PhotoBlog

Wednesday, July 5, 2017

Hello !

Wow 6 Tahun!  

Sudah 6 tahun yang lalu terakhir saya post di blog ini. Memang waktu itu bikin blog hanya ikut-ikutan aja. Commitment untuk menulis sama sekali gak ada. 

Belakangan ini tiba-tiba saja ada sedikit (iya sedikit) keinginan untuk mulai menulis lagi, meskipun nggak tau juga apa yang mau ditulis. Tapi suka ngebatin "ih kalo ditulis lucu nih biar inget aja sama kejadian ini". Apalagi sejak punya anak banyak banget yang ingin dicatat. 

Selama itu ya ternyata, kalau kembali ke 6 tahun yang lalu perubahan dalam hidup saya udah banyak sekali. Sudah menikah, sudah punya rumah sendiri, sudah kesampean kerja di kantor yang deket dengan rumah, sudah punya anak cantik lucu ngegemesin. Banyak yang bisa disyukuri jadinya ya. 

Tuh kan dengan menulis kaya gini jadi bisa bersyukur :) 

Kebetulan bulan ini akan jadi bulan dimana umur saya berkurang lagi 1 tahun. A perfect time to stop and reflect. Semoga mulai menulis sedikit-sedikit ini bisa jadi kebiasaan yang bertahan lama ya. 

See you! 


xoxo, 
Kunti

No comments:

Post a Comment